Minggu, 23 Desember 2012

Kartu Ucapan Natal Tahun Baru

Kami 1gratis. blogspot mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2013. Kata-kata Ucapan Selamat hari natal dan Tahun Baru belum lengkap rasanya jika tidak disertai dengan kartu. Untuk itu kami menyajikan koleksi kartu yang menarik dan lucu yang dapat di sajikan secara pas dan apik sesuai dengan tema Hari Raya Natal dan Tahun Baru ini.
gamabr ucapan natal lucu

Gambar kartu-kartu natal dan ucapan selamat tahun baru saat ini berfariasi. Mulai gambar bertema agama, hingga gambar kartu yang lucu seperti yang dapat pembaca lihat disi. Kartu Natal pertama kali yang diterbitkan di Inggris sendiri pada awalnya jarang menampilkan gambar-gambar bertema keagamaan atau musim dingin. 
kartu ucapan natal

Pada awal masa penggunaanya kartu-kartu ucapan selamat tersebut bergambar bunga, peri dan gambar-gambar menarik lain yang mengingatkan musim semi. Kartu Natal berkembang menjadi berbagai macam ukuran dan bahan kertas. Berbagai macam gambar juga menjadi populer, seperti gambar binatang atau anak kecil yang lucu-lucu.
sms ucapan tahun baru

Walaupun terus berubah, penggunaan kartu ucapan natal dan selamat tahun baru masih tetap digunakan dan disesuaikan dengan perkembangan terkini. Misalnya dengan mengirimkan Email/MMS kata-kata ucapan natal yang dapat disertai animasi gambar kartu yang lucu. Ada yang menampilkan gambar kartu Natal di Wall Facebook dan mengirimkan status kata-kata ucapan natal kepada kerabat dan teman di media sosial tersebut.

Contoh Kata-Kata SMS Ucapan Natal Bahasa Inggris:
  • Praying the blessings of the season will refresh you this Christmas and throughout the coming year
  • Christmas is forever, not just one day, For loving, sharing, are not to put away. Have a blessed Christmas and a Happy New Year.
  • Wishing you all the timeless treasures of Christmas, the warmth of home, the love of family & the company of good friends. Merry Christmas all.

sms kata-kata ucapan natal dan tahun baru


Contoh  Kata-Kata SMS Ucapan Selamat Natal dan Tahun baru 2013
  • Selamat Natal untuk kamu. Mari kita menjadi pembawa cinta kasih. Damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.
  • Selamat menyambut mentari pertama ditahun baru 2013, selamat menghirup udara pertama di tahun 2013, selamat menikmati tiupan angin pertama di tahun 2013, semoga ditahun ini segala cita kita dapat terwujud kawan.
  • Happy New year 2013, tahun dimana kebebasan nurani dan jiwa, tahun dimana nurani yang bicara, tahun dimana angan menjadi nyata.


gambar kartu ucapan lucu
  • Mari sambut tahun baru dengan semangat baru kawan, semoga di tahun baru 2013 ini, semua keinginan tercapai, segala asa terwujud, happy new year kawan.
  • Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, Damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan sekeluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai
  • Tahun baru 2013 telah siap memasuki relung kehidupan kita, mari jadikan tahun 2013 tahun penuh dengan gembira dan suka cita.

sms kata ucapan natal tahun baru
  • Selamat bahagia natal, Semoga damai natal menyertai seluruh umat dan kebahagiaan senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita.
  • Satu tahun telah kulewati, satu tahun telah kulalui, kini satu tahun kedepan lagi akan kujalani, semoga Tuhan mengabulkan permintaan, permohonan dan doaku di tahun 2013.
Ucapan Selamat Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2013 seperti diatas dapat kita berikan kepada saudara, teman, rekan kerja, ataupun kekasih. Karena dalam rangkaian perjalan hidup kita di tahun lalu baik kegagalan dan keberhasilan selalu melibatkan mereka yang ada disekitar kita. Alangkah baiknya dimoment ini kita mengintropeksi diri menatap kesuksesan tujuan kehidupan kita serta selalu mengingat mereka yang ada disekitar kita. Demikianlah artikel mengenai kumpulan Kata-kata dan SMS ucapan selamat tahun baru 2013, semoga ucapan selamat tahun baru 2013 ini menjadi salah satu motivasi bagi para pembaca.

Baca Juga Artikel Terkait Download Gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar