Rabu, 15 Februari 2012

Bocoran Soal Ujian Nasional

Menjelang Ujian Nasional 2012, selain soal latihan, kisi soal ujian, bocoran soal dan jawaban Ujian menjadi bahan yang dicari para siswa sekolah, baik SD SMP maupun SMA. Wajar saja jika bocoran soal UN ini selalu menjadi pembicaran yang hangat diantara para siswa.

Saya sendiri tidak apriori dengan kegiatan para siswa yang mencari bocoran soal dan jawaban Ujian di Internet. Itu hanyalah salah satu bentuk 'usaha' yang dapat dilakukan. Salah satu ? ya karena ada kan usaha usaha yang lainnya....:)

Saya sendiri juga sudah memperoleh bocoran soal Ujian Nasional.Namun saya lebih senang menyebutnya sebagai prediksi soal UNAS. Mengapa saya lebih suka menyebutnya sebagai prediksi soal UN 2012?

  1. Tidak adanya jaminan dari sumber bocoran soal Ujian baik soal Ujian SD, SMP maupun SMA yang sudah saya dapatkan, yang berani menjamin bahwa soal bocoran ujian yang mereka sebarkan pasti keluar pada saat UAS nanti di bulan April 2012.
  2. Setelah meneliti hasil download soal bocoran ujian tersebut, kebanyakan hanyalah kumpulan dari soal Ujian Nasional tahun sebelumnya. Beberapa bahkan hanya soal 'abal-abal' disertai virus...:(
Namun saya akan mebagikannya kepada teman-teman pengunjung setia blog 1gratis download ini soal soal Ujian  yang sudah saya kumpulkan dan saya seleksi. Untuk latihan persiapan Ujian Nasional 2012.

Download Soal Prediksi Ujian SMP IPA 1  silahkan download disini
Download Soal Prediksi Ujian SMP IPA 2  silahkan download disini
Download Kisi Soal Ujian / UN SMP IPA 2 silahkan download disini

Silahkan lihat postingan di halaman download gratis ini untuk soal mata pelajaran SD, SMP dan SMA lainnya yang sudah saya upload. Prediksi Soal Ujian Nasional yang belum saya upload akan saya update sesegera mungkin. Untuk yang membutuhkan Download Prediksi Soal Ujian Bahasa Inggris SMP langsung saja di sini. Semua soal Prediksi ujian SD, SMP, SMA sebelum saya bagikan ke teman teman, harus saya cek terlebih dahulu keakuratannya, sesuai dengan Permen Diknas tentang Kisi Silabus Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN).

Selamat belajar, manfaatkan Prediksi soal Ujian Nasional 2012 dengan sebaik baiknya.

Baca Juga Artikel Terkait Download Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar